Saturday, June 21, 2014

iFace First Class Case untuk Pantech Vega Iron IM-A870K

iFace First Class
Dua pekan lalu saya beli ponsel Pantech Vega Iron IM-A870K di Yongsan. Untuk melindunginya dari lecet terutama kalau terjatuh, saya pun mencari case di website Gmarket. Sudah cukup lama saya menjadi pelanggan Gmarket. Di situ kita bisa mendapatkan produk yang lebih murah dibanding harga resminya di toko offline.

Setelah melihat banyak produk case, akhirnya saya membeli 2 buah case. Yang satu murah dan satunya lagi agak mahal. Yang agak mahal ini saya bahas di artikel kali ini, namanya iFace First Class. Sepengetahuan saya merek iFace ini termasuk kelas atas, sekelas dengan SGP yang sudah populer secara internasional, termasuk di Indonesia. Mau tahu berapa harga resminya di website resmi iFace? 32 ribu won, setara dengan 380 ribu rupiah. Ini link-nya. Saya mendapatkan case ini hanya dengan 15 ribu won (setara 180 ribu rupiah) saja di Gmarket, tepatnya di sini. Bisa dapat 2 case kan, dan masih ada sisa 2 ribu won. Hehehe...

iFace terkenal dengan produk bumper case-nya. Case ini tebal sehingga akan membuat ponsel kita tambah tebal lagi. Untungnya ponsel Vega Iron tidak begitu besar dan tebal. Jadi masih cukup nyaman digenggam. Berikut ini saya share foto-fotonya.

Paket produk
Setelah dibuka
Electro Magnetic Wave Blocking Gold Class
Dipasang di ponsel
Tampak depan
Tampak belakang
Tampak belakang

No comments:

Post a Comment