Wednesday, September 17, 2014

Bonus Smartfren Connex Evo

Banner internet Smartfren
Sejak pembaruan tarif internet pada Januari 2014 lalu, Smartfren tidak memberikan bonus 50% yang sebelumnya ada setiap pembelian kuota Connex Evo. Setelah beberapa bulan berlalu, ternyata Smartfren secara diam-diam kembali memberikan bonus yang mirip bonus 50% tersebut. Kenapa saya bilang diam-diam? Itu karena mereka tidak menulisnya di halaman informasi Connex Evo di situs mereka.

Karena Smartfren tidak memberikan informasi di situs mereka, jadi saya tidak bisa memberikan banyak info mengenai bonus ini. Saya hanya bisa memberikan informasi bonus untuk pembelian pulsa Rp 100.000 yang biasanya saya beli. Berikut ini screenshot informasi paket setelah saya membeli pulsa Rp 100.000. Sebelum saya membelinya, saya memiliki volume internet utama sekitar 700 MB dan volume internet malam sekitar 17 GB.
Informasi paket Connex Evo
Dari informasi tersebut, diketahui bahwa jika kita membeli pulsa Rp 100.000, maka kita akan mendapatkan volume internet sebagai berikut:

Jenis kuota Volume Masa berlaku
Utama 5 GB 30 hari
Bonus 24 jam 3 GB 15 hari
Bonus malam (01:00-06:59) 12 GB 30 hari

No comments:

Post a Comment