Monday, November 16, 2015

Promo, Mi-fi Smartfren Andromax M2Y/M2P Gratis, M2S Hanya 100 Ribu Rupiah

Modem gratis dari Smartfren
Pada awal bulan November ini saya mendapat info promo sangat menarik dari Smartfren. Promo tersebut muncul secara pop-up di jendela browser saat saya sedang browsing. Dalam promo ini Smartfren menawarkan modem 4G LTE (khusus M2Y/M2P) secara GRATIS kepada pelanggan setianya hanya dengan mengisi pulsa senilai 100 ribu rupiah di Galeri Smartfren. Waktunya pun tepat pada akhir pekan sehingga pada hari Ahad (8/11/2015) sore saya pun meluncur ke Galeri Smartfren di ITC Roxy Mas. Ternyata galeri di sini sedang direnovasi. Orang CS yang melayani pun (seingat saya) hanya 2 orang. Antriannya sangat panjang, sekitar belasan orang. Daripada menunggu sangat lama, saya menuju galeri di Mal Ciputra. Di sini sepi, hanya ada beberapa orang di antrian.

Setelah menunggu beberapa menit, tibalah giliran saya. Saya langsung menanyakan promo modem gratis ini. Waktu itu modem M2P sedang kosong sehingga saya ditawari modem M2Y. Karena lebih tertarik dengan modem M2S, saya tanya apakah bisa mendapatkannya? Alhamdulillah, ternyata bisa. Jika modem M2Y/M2P bisa didapatkan secara gratis hanya dengan isi pulsa 100 ribu, untuk mendapatkan modem M2S kita harus menebusnya seharga 100 ribu rupiah. Jadi kita sama-sama mengeluarkan uang 100 ribu rupiah, tetapi tidak mendapatkan pulsa. Karena memang harganya lebih mahal 100 ribu rupiah, tanpa pikir panjang saya langsung mengambilnya.

Mi-fi Smartfren Andromax M2S
Untuk klaim promo ini, kita harus membawa KTP, perangkat (HP atau modem), dan kartu RUIM. Berbeda dengan promo sebelumnya yang tukar tambah, dalam promo ini perangkat lama kita bisa dibawa pulang lagi. Hanya kartu RUIM yang harus ditukar dengan kartu baru yang mendukung 4G LTE.

Semua modem 4G LTE dari Smartfren sebenarnya merupakan paket bundling dengan kartu perdana dengan bonus kuota internet. Karena saya mendapatkannya melalui promo ini, kartu perdananya pun diambil pihak Smartfren. Jadi tidak bisa mendapatkan bonus kuota internet tersebut.

Setelah urusan administrasi selesai, modem langsung dicoba dengan kartu baru. Berikut ini screenshot speed test dari HP saya.
Hasil speed test mi-fi M2S