Tuesday, December 23, 2014

Pesan Antar Makanan di Foodpanda, Diskon 50 Ribu Rupiah

Voucher Foodpanda
Pekan lalu saya mendapat voucher Foodpanda dari seorang teman yang menghadiri Startup Asia akhir November lalu. Foodpanda adalah penyedia layanan pesan makanan secara online. Ada dua cara order yang bisa kita gunakan. Yang pertama adalah pesan antar (delivery order). Kita bisa memesan makanan kemudian Foodpanda akan mengirimkannya ke tempat kita. Kedua adalah pre-order, maksudnya adalah kita memesan makanan secara online di restoran tertentu kemudian kita mendatangi restoran tersebut untuk makan. Foodpanda sudah beroperasi di banyak negara di seluruh benua dengan markas di Jerman.

Hari Ahad lalu saya pun menggunakan voucher tersebut untuk membeli makanan dari Lotteria Thamrin City. Saya tinggal di Slipi. Dengan menggunakan kode voucher FRIEND50 saya mendapatkan diskon 50 ribu rupiah. Batas minimal order untuk voucher tersebut adalah 75 ribu rupiah. Di situsnya Foodpanda memberikan informasi bahwa waktu antar sekitar 1 jam. Ternyata waktu perkiraannya tidak meleset jauh. Bahkan, kurang dari 1 jam makanan sudah tiba. Mungkin karena waktu itu tidak macet.

Struk Foodpanda
Lotteria Chicken Gangjong Set A
Minuman 7up
Plastik tempat gelas minuman
Makanan yang diterima juga dalam kondisi sangat baik. Tidak ada yang tumpah termasuk minuman. Dalam pengantaran, makanan diletakkan di dalam box makanan di sepeda motor seperti pada umumnya layanan antar makanan. Selain itu, pembungkusan makanan juga sangat baik. Wadah makanan dan gelas minuman diselotip agar tidak terbuka tutupnya. Gelas minuman juga diletakkan di plastik khusus minuman yang dicetak khusus membentuk tempat gelas.

Nah, bagi teman-teman yang ingin memanfaatkan kecanggihan Foodpanda bisa gunakan kode voucher ini. Hanya sampai dengan 31 Desember 2014. Silakan mencoba!