Friday, January 17, 2014

Tarif Baru Internet Smartfren (15 Januari 2014)

Smartfren mengandalkan internet kuota 14 GB dengan hanya Rp 60.000
Pada 15 Januari 2014 Smartfren memperbarui skema paket internet mereka Smartfren Connex. Banyak sekali perbedaan dibandingkan dengan skema sebelumnya, di antaranya diperkenalkannya paket baru Internet Malam. Silakan simak skema lengkapnya berikut ini.

Paket volume based dipisahkan menjadi 3 periode, yakni harian, mingguan, dan bulanan. Pada paket ini pelanggan bisa menikmati bonus internet malam jika membeli paket minimal Rp 60 ribu.
Paket Smartfren internet volume based
Kali ini Smartfren membuat fitur autorenewal untuk paket volume based bulanan.
Paket Smartfren internet volume based autorenewal
Internet malam hanya bisa digunakan pada waktu 01.00 - 06.59 WIB.
Paket Smartfren internet malam
Pada paket unlimited based kecepatan maksimum hanya 3,1 Mbps. Jika melebihi FUP, maka kecepatannya diturunkan menjadi 64 Kbps. Jika ingin kembali mendapatkan kecepatan normal, pelanggan bisa membeli paket booster seharga Rp 10 ribu yang hanya berlaku sampai dengan pukul 23:59 pada hari pembelian. Paket booster ini memiliki kuota FUP 500 MB.
Paket Smartfren internet unlimited
Paket postpaid unlimited.
Paket Smartfren internet postpaid unlimited
Tarif Evo (tidak menghitung bonus) juga semakin mahal. Sebelumnya dengan Rp 100 ribu pelanggan mendapatkan 6 GB (plus bonus 3 GB berlaku 7 hari). Sekarang hanya mendapatkan 5 GB, tetapi mendapatkan bonus internet malam 12 GB. Sekarang tidak ada lagi bonus 50% pada pembelian paket Evo. Digantikan dengan bonus internet malam yang hanya dapat dinikmati jika pelanggan membeli paket minimal Rp 60 ribu.
Paket Smartfren internet volume based Evo
Sumber: