Friday, August 1, 2014

Skema Indosat Super Internet per 15 Juli 2014

Indosat Super Internet
Sekitar dua pekan lalu, tepatnya pada tanggal 15 Juli 2014 Indosat kembali memperbarui skema paket internet mereka, Super Internet. Padahal belum lama mereka melakukan perubahan, yakni pada bulan Maret lalu (baca artikelnya di sini). Bagaimana skema Indosat Super Internet saat ini?

Paket Kuota
Kali ini perubahan hanya dilakukan Indosat pada paket kuota. Berikut ini pilihan yang tersedia:
Indosat Super Internet Paket Kuota
Perubahan besar yang dilakukan kali ini terletak pada rentang waktu berlakunya kuota bonus. Sebelumnya kuota bonus dibagi hampir seimbang antara siang (09:00-17:00) dan malam (01:00-06:00). Saat ini kuota bonus hampir seluruhnya diberikan pada waktu siang (09:00-17:00). Bonus kuota malam (01:00-06:00) maksimal hanya 500 MB. Perubahan ini tentu menguntungkan pelanggan yang tidak suka begadang. Mungkin saja dengan melimpahnya kuota pada siang hari ini dapat lebih dimanfaatkan bagi pelanggan. Namun, apakah perubahan ini akan menyebabkan penggunaan internet pada siang hari semakin ramai sehingga jaringan tersendat? Semoga saja Indosat sudah menyiapkan skenario terbaik untuk mengatasinya. Berikut ini rincian kuota yang diberikan:
Rincian kuota Indosat Super Internet Paket Kuota
Perubahan berikutnya adalah saat ini sudah tidak ada lagi gratis kuota BBM maupun layanan pesan lainnya.

Paket Unlimited
Paket ini masih sama seperti sebelumnya. Berikut ini rinciannya:
Indosat Super Internet Paket Unlimited
Paket Extra Kuota
Paket ini masih sama seperti sebelumnya. Paket ini dapat dibeli pengguna paket kuota maupun paket unlimited. Berikut ini pilihan yang tersedia:
Indosat Super Internet Paket Extra Kuota
Cara Registrasi
  • Melalui UMB/USSD code *123#.
  • Melalui Indosat Assistant (Instant).
  • Melalui SMS ke 363 dengan format seperti pada penjelasan paket di atas.
Sumber: